LinovHR: Aplikasi HRIS Indonesia yang Dapat Meningkatkan Manajemen Karyawanmu

LinovHR aplikasi HRIS Indonesia dapat membantu setiap bisnis mendapatkan penanganan data yang lebih baik, sehingga data tersebut dapat memberikan gambaran besar dan nilai bisnis bagi organisasi. Aplikasi HRIS Indonesia ini hadir untuk membuat sejumlah besar laporan menjadi luar biasa. Berikut ini adalah beberapa laporan pada aplikasi HRIS Indonesia yang dapat digunakan untuk meningkatkan manajemen karyawan kamu dengan sangat mudah.



Laporan lowongan Kerja

Kekosongan pada sebuah poisisi dapat mempengaruhi kinerja perusahaan baik dalam layanan pelanggan, semangat karyawan, maupun produktivitas. LinovHR aplikasi HRIS Indonesia memberikan akses cepat pada laporan lowongan kerja agar manajer perusahaan mengetahui posisi mana yang diperlukan, departemen mana yang kekurangan, dan berapa lama posisi telah kosong. Informasi ini dapat membantu manajer mengisi lowongan dengan lebih efisien dan cepat.

Laporan tenaga kerja
Pengeluaran operasional buruh umumnya memberikan dampak pengeluaran terbesar di sebuah perusahaan. LinovHR aplikasi HRIS Indonesia mampu mengidentifikasi biaya tenaga kerja dan rasio dengan cepat. Sistem ini juga dapat membantu manajer mengelola pekerja dengan lebih baik. Sehingga, mendorong profit yang jauh lebih baik juga. Ketika pelaporan real-time ini tersedia, manajer bahkan dapat membuat keputusan di tempat untuk menghemat biaya operasional tenaga kerja.

Laporan Kepatuhan
Laporan kepatuhan dapat menjadi instrumen dalam menentukan apakah karyawan memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat, mengidentifikasi karyawan mana yang memiliki manfaat, dan melaporkan informasi yang benar kepada pihak yang tepat. LinovHR aplikasi HRIS Indonesia memberikan laporan kepatuhan untuk lebih memperhatikan karyawanmu. Selain itu, hal ini juga dapat menghindari sanksi atau denda terhadap pemerintah. Selain menghindari sanksi, laporan kepatuhan memastikan bahwa kebijakan, ketentuan, sistem, dan prosedur, serta kegiatan usaha yang dilakukan oleh perusahaan telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga : Lagi Cari Software HR ? Pastikan punya feature penting ini

Laporan Pergantian Karyawan
Pergantian karyawan dapat membuat biaya menjadi sangat mahal akibat kekosongan yang dihasilkan karena menghambat produktivitas. LinovHR aplikasi HRIS Indonesia dapat memberikan laporan pergantian karyawan dengan memberi rasio yang dapat digunakan untuk membandingkan pergantian perusahaan dengan perusahaan sejenis. Laporan ini akan menentukan apakah ada masalah dengan pergantian karyawan lebih tinggi dari rata-rata atau tidak.

Karena penurunan pergantian karyawan harus menjadi tujuan, laporan ini dapat membantu mengidentifikasi faktor-faktor tertentu yang dapat menyebabkan karyawan berhenti. Departemen tertentu dapat melihat pergantian yang lebih besar pada divisinya sehingga diperlukan analisis. Analisis lebih lanjut untuk menyelidiki apakah masalahnya adalah pada manajer, upah, kurangnya konsistensi, atau masalah lain.

Laporan Sourcing
Menemukan dan mempekerjakan kandidat yang terbaik dapat meningkatkan tenaga kerja dengan cepat dan efektif. Laporan sourcing dapat menunjukkan bagian-bagian mana yang menghasilkan kandidat terbaik, jumlah kandidat terbanyak yang menjadi karyawan baru, dan banyak lagi. Ketika laporan sourcing memberikan informasi yang merubah semuanya dengan cepat, akses laporan sourcing ini dapat membantu para profesional HRD terus mencari sumber daya secara strategis untuk meningkatkan tenaga kerja.

Laporan-laporan ini adalah laporan dasar yang dapat digunakan oleh hampir semua perusahaan, terlepas dari ukuran atau industri. Ketika para manajer terbiasa menggunakan laporan, akan menjadi jelas laporan mana yang dapat digunakan untuk lebih meningkatkan bisnis tertentu berdasarkan karakteristik unik perusahaanmu. Laporan khusus ini dapat menjadi berharga karena manajer dan profesional HR merasa lebih nyaman dengan sistem kerja LinovHR aplikasi HRIS Indonesia. Ayo segera bergabung dengan aplikasi HRIS Indonesia ini.

Tidak ada komentar

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)