Nyaman dan Awet, 4 Merk Sandal Berkualitas ini Wajib Kamu Punya!


Sandal memang lebih cocok untuk gaya santai. Saat ini sandal juga dibuat dari berbagai macam bahan contohnya seperti, nilon, kulit dan Karet. Semua bahan tersebut dapat membuat sandal lebih awet dan nyaman saat digunakan. Tapi, bagi kamu yang mau terlihat lebih dewasa, sandal sport adalah pilihan yang tepat dibanding sandal lainya.

Sandal sport mempunyai efek yang lebih eksklusif dibanding sandal lainya. Tapi, terkadang kamu juga pasti bingung merk sandal sport apa saja yang berkualitas, tahan lama dan awet. Daripada bingung dan akhirnya salah beli, lebih baik simak saja yuk artikelnya di sini!

1. Adidas Adilette

sumber : shopee.co.id

Bagi kamu yang membutuhkan sandal simpel dan praktis untuk digunakan sehari-hari, sandal ini adalah jawabannya. Dengan memiliki desain 3 garis khasnya dan simpel ala adidas, memberikan kesan kekinian serta trendy. Model dari sandal ini yaitu slip on, yang akan sangat mudah saat digunakan dan tidak akan membuat kaki kamu lecet. Dari bahan karet, sandal adidas pria ini cukup lentur sehingga mampu mengikuti gerak kaki kamu. Adidas juga terasa praktis untuk digunakan karena mudah dibersihkan dan tahan air.

2. Diadora Vivere IX


sumber : Bp Guide

Kamu ingin lebih tampil sporty? Maka Diadora Vivere IX adalah pilihan yang tepat. Sandal yang berasal dari Italia ini sudah dikenal nyaman serta desainnya simpel dan dinamis. Diadora Vivere IX bisa disatukan dengan kaos kaki katun bergaris untuk mendapatkan tampilan lebih keren dan gaul. Tapi, dipakai tidak menggunakan kaos kaki juga bisa. Bagi kamu yang ingin gaya kasual berbeda, cukup pasangkan sandal ini dengan jeans belel dan kaos putih polos.


3. Airwalk Emerald Men’s III


sumber : Bp Guide

Airwalk sudah berada di Indonesia sejak tahun 1997 serta menjadi primadona. Produk-produk keluaran Airwalk selalu memiliki gaya yang modern dan trendi. Tidak hanya untuk gaya saja, sandal ini juga nyaman digunakan untuk si pengguna. Salah satu produk dari Airwalk yang paling banyak dicari adalah Airwalk Emerald III dengan bahan karet yang lembut membuat sandal ini nyaman saat digunakan. Apalagi dengan gaya khas di tali berlogo Airwalk yang timbul.


4. Dr Kevin Men Leather Sandals Brown 17219


sumber : Bp Guide

Sandal ini memiliki tali yang modern, apalagi bahannya sangat nyaman digunakan serta desainnya yang kekinian. Jadi pas untuk digabungkan dengan celana pendek saat sedang santai. Dr Kevin Men sandal bertipe slip on dengan bagian papernya terbuat dari bahan kulit berkualitas terbaik. Solnya juga terbuat dari bahan TPR membuat cengkramannya lebih baik.

Nah, itulah beberapa sandal dengan kualitas terbaik dan harga yang murah. Cocok bagi kamu untuk yang sedang mencari sandal simpel tapi trendi. Tertarik untuk memilikinya?


Oh iya, buat kamu yang hobi kuliner, coba baca tulisanku tentang kuliner khas Semarang, siapa tau bisa bermanfaat. Monggo klik di sini.

Tidak ada komentar

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)