Daftar Harga Toyota Rush Palembang 2019


Toyota All New Rush

Punya berencana beli mobil baru? Mungkin mobil lama kamu sudah waktunya diganti sehingga perlu membeli mobil yang baru. Bagi kamu yang tinggal di Palembang, bisa memilih Toyota Rush. Harga Toyota Rush Palembang kalau kita lihat di web auto2000.co.id dijual dari harga Rp 255 juta sampai Rp 274 juta.

Palembang sendiri dikenal memiliki kontur jalan yang cukup menarik. Dengan memilih Toyota Rush, memang tepat. Karena jalanan dengan medan berat sekalipun bisa dilewati dengan mudah.

Harga Toyota Rush Palembang ini juga bisa dibilang terjangkau bagi masyarakat Palembang. Sebab wilayah ini memiliki penduduk dengan pendapatan yang cukup tinggi. Selain dengan membeli tunai, untuk mengangsur pun warga Palembang tidak akan keberatan agar bisa mendapatkan mobil Rush terbaru ini.

Performa yang Mantap
Untuk menghitung apakah sebuah mobil worth it dibeli adalah menilai harga mobil tersebut dibandingkan dengan performanya.

Mari sekarang kita lihat dulu daftar harga Toyota Rush Palembang secara lengkap.
- New Rush 1.5 G manual dijual Rp 252 juta
- New Rush 1.5 G automatic dijual Rp 262 juta
- New Rush 1.5 S manual TRD dibanderol Rp 264 juta
- New Rush 1.5 S automatic TRD dengan harga Rp 274 juta.

Seperti terlihat dalam daftar harga Toyota Rush Palembang tersebut, Rush yang memakai transmisi otomatis memang dijual lebih tinggi dibandingkan yang memakai transmisi manual.

Performa Toyota Rush dijamin mantap. Mengendarai mobil ini saat dipakai misalnya untuk melintasi jembatan Ampera pasti akan menjadi pengalaman yang menarik. Begitupun kalau kamu sering melewati jalanan Lintas Sumatera, mobil ini sangat perkasa untuk menaklukkan medan tanjakan.

Biar lebih yakin lagi, sebaiknya kamu datang ke dealer Auto2000 terdekat di Palembang. Berikut ini beberapa lokasi Auto2000 yang ada di palembang,.
- Auto2000 Veteran beralamatkan di jalan Veteran 6857 Palembang
- Auto2000 Tanjung Api-Api beralamatkan di jalan letjen Harun Suharno No 168 Tanjung Api-Api Palembang
- Auto2000 Plaju berada di jalan Ahmad Yani No 5502 Palembang
Semua alamat tersebut dan kontak teleponnya juga bisa kamu lihat di auto2000.co.id.

Penampilan Maskulin
Toyota Rush dikenal sebagai mobil yang gagah. Hal itu langsung terlihat dari penampilan eksteriornya yang maskulin. Sebagai mobil SUV memang sudah seharusnya jika mobil ini didesain seperti ini.

Oleh karena itu jika membandingkan antara harga Toyota Rush Palembang dengan penampilan mobil ini memang sangat memuaskan. Lihat saja pada bagian depannya, dengan lampu yang sipit dan sudah berlampu LED dan memiliki daytime running lamp.

Dilihat dari sisi samping pun, mobil ini terlihat kuat. Ada lis warna hitam pada bodi bagian samping yang membuatnya terlihat lebih gagah.

Pesona Toyota Rush makin kentara pada bagian belakang. Dengan desain yang lebih agresif membuatnya pantas dijuluki sebagai the real SUV.

Memang Toyota Rush sendiri masuk dalam kelas low SUV, walau demikian, mobil ini sudah memiliki penampilan dan performa yang lebih di atas ekspektasi kebanyakan orang.

Apalagi di versi Rush terbaru, terlihat betul kecanggihannya. Untuk menyalakan mobil ini tidak perlu memasukkan anak kunci. Pada kunci yang tersedia ada tombol untuk menyalakan maupun mematikan mesin.

Di dashboard juga terdapat layar yang bisa digunakan untuk mendengar musik maupun fitur  infotainment lainnya. So, dengan harga Toyota Rush Palembang yang dijual pada range harga Rp 200 jutaan, mobil ini sangat layak untuk kamu miliki.

Tidak ada komentar

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)