Cara Kredit dan Harga Yamaha N Max di Moladin


Hai, apa kabar?
Spesial posting kali ini, aku mau ngomongin tentang motor matic~

Motor matic sekarang menjadi pilihan populer setiap orang yang ingin kenyamanan saat mengendarai sepeda motor roda dua. Salah satunya karena gampang dan nggak ribet!

Matic yang tak menggunakan rem kaki ataupun kopling mampu memberikan kesederhanaan dalam pengoperasian kendaraan. Selain itu kini matic pun hadir dengan body yang baru dimana kamu bisa menemukan matic dengan bodynya yang sporty.

Matic sporty hadir dari Yamaha dengan produk motor barunya yaitu Yamaha N max. Harga Yamaha N Max memang lebih tinggi dibandingkan harga motor matic lainnya namun ini sebanding dengan apa yang diberikan di dalamnya.

N max memiliki body yang besar dan gagah untuk ukuran motor matic. Tak heran jika spesifikasi mesin N Max juga dibuat lebih tinggi untuk menyasar kelas motor besar dan motor sport. N max menggunakan mesin berkapasitas 155cc dimana dengan kapasitas tersebut motor dapat melaju dengan kencang dan tetap stabil. Kestabilan ini juga didukung dengan body Nmax yang besar dan tinggi sehingga tak ada masalah saat berkendara dengan kecepatan tinggi di jalan yang berangin.

Selain spesifikasi mesinnya, Nmax memiliki berbagai fitur yang menyebabkannya memiliki harga jual lebih tinggi diantaranya adalah adanya electric power soket yang memungkinkan pengendaranya mengisi batre handphone. Selain itu masih banyak lagi fitur lain dari Nmax termasuk bawaan ban tublesnya dan penggunaan disc brake untuk kedua roda sehingga pengereman lebih pakem.

Harga Yamaha N Max yang lumayan tinggi inilah yang membuat banyak orang lebih memilih untuk membeli dengan cara kredit. Jika kamu salah satunya, maka kamu bisa mencoba untuk mengajukan kredit di Moladin untuk mendapatkan cara kredit yang mudah, cepat dan lebih hemat. Moladin adalah situs penjualan motor baru dan resmi yang bisa kamu andalkan untuk mendapatkan N max dengan harga lebih terjangkau baik dengan cara kredit maupun cash.

Untuk kamu yang ingin membeli N max secara kredit di Moladin, berikut ini adalah cara yang harus kamu lakukan:

- Masuk ke situs Moladin dan klik Ajukan Permohonan Kredit Sekarang.
- Pilih motor yang diinginkan.
- Masukkan jumlah uang muka yang nantinya akan disetorkan sambil melihat tenor dan jumlah angsuran.
- Isi data diri dengan benar.
- Klik kirim jika semua informasi sudah terisi dengan benar.

Setelah mengirimkan permohonan kredit di Moladin, kamu tinggal menunggu proses yang akan dilakukan oleh tim Moladin. Moladin akan meneruskan permohonan kreditmu ke leasing yang dituju sesuai dengan pilihan motor yang diinginkan.

Setelah itu tim leasing akan menghubungimu untuk menjadwalkan proses survey. Jika tak ada halangan maka proses kredit bisa disetujui dan motor akan langsung dikirim ke alamatmu. Dapatkan potongan harga Yamaha terbaru N Max untuk kamu hanya di Moladin!

Tidak ada komentar

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)