5 Tempat Terbaik Belanja Online Barang-Barang Elektronik



Aktivitas belanja online sudah menjadi tren dan bagian dari keseharian masyarakat modern. Wajar jika jumlah toko online dan e-commerce terus bertambah dari waktu ke waktu. Semua kebutuhan bisa dibeli dengan mudah di dunia maya, tak terkecuali kebutuhan mewah seperti barang-barang elektronik.

Namun dibalik segala kecanggihan tersebut, tidak sedikit orang yang merasa kecewa saat belanja online barang-barang elektronik. Alasannya beragam mulai dari produk tidak sesuai dengan foto atau ekspektasi, hingga penipuan yang dilakukan orang-orang tidak bertanggung jawab. Sedihnya lagi, barang-barang elektronik biasanya dibanderol cukup tinggi dan bisa hingga puluhan juta rupiah.

Nah, agar kamu tidak merugi, sangat penting memilih tempat belanja online elektronik terbaik dan tepercaya. Pastikan kamu telah membaca detail informasi, melihat review, garansi, dan sebagainya sebelum memutuskan membeli. Jadilah pembeli yang jeli dan bijak, agar elektronik yang dibeli sesuai dengan harapan.

Untuk membantu mendapatkan barang elektronik terbaik secara online, berikut beberapa rekomendasi tempat terbaik untuk berbelanja seperti :

1. Bhinneka.com
Pioneer e-commerce di Indonesia ini merupakan salah satu rujukan tempat belanja elektronik terbaik dan terpercaya. Kamu yang mencari produk untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis bisa cek situs ini karena ada banyak sekali varian, seri, dan jenis dari merek elektronik kenamaan. Produk dijamin asli dan memiliki garansi resmi dari distributor, serta jaminan pengiriman yang aman. Tim teknisi dari Bhinneka juga melayani bantuan perbaikan, klaim garansi, dan konsultasi pelanggan.

Harga produk di sini pun tergolong bersaing, selalu update, dan sering ditawarkan aneka promo menarik. Ini tentu memungkinkan kamu mendapatkan produk elektronik berkualitas yang murah. Jika ingin keuntungan tambahanmu pun bisa memanfaatkan ShopBack Indonesia. Ada bonus cashback hingga ratusan ribu rupiah dan kumpulan kode promo yang valid untuk yang belanja elektronik di Bhinneka melalui ShopBack.

2. Blibli.com
E-commerce yangs udah familiar di Indonesia ini punya ratusan ribu produk dari belasan kategori yang tersusun secara sistematis. Mulai dari handphone, wearable gadget, kamera, laptop, televisi, peralatan elektronik, hingga peralatan rumah tangga tersedia di sini.

Salah satu kelebihan Blibli.com yang disukai pelanggan adalah program cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor hingga 12 bulan. Syaratnya hanya berbelanja minimal Rp500 ribu. Selain itu, ada juga macam-macam promo hemat yang sayang jika dilewatkan. Misalnya seperti gratis ongkos kirim, voucher belanja, cashback, dan sebagainya.

3. Blanja.com
Ada ribuan toko online di e-commerce ini yang menawarkan aneka produk elektronik. Harganya bersaing, kualitas pelayanan, barang, dan pengiriman pun juga sangat baik. Kamu bisa membeli produk yang diinginkan melalui website atau aplikasi smartphone dengan sistem pembayaran lengkap dan mudah.

Sebagai e-commerce besar di Tanah Air, belanja termasuk salah satu yang gemar berbagi aneka promo untuk pelanggan. Iklan promo mereka bisa dilihat melalui media sosial, situs khusus penyedia promo seperti ShopBack, hingga langsung masuk saja ke website Blanja.com. Pastikan cek dan memanfaatkan promo jika ingin belanja di sini, karena potongannya bisa menghemat pengeluaran hingga ratusan ribu rupiah.

BACA JUGA : Review ASUS Zenfone Max M2 : smartphone gaming idaman!

4. KliknKlik.com
E-commerce ini merupakan kombinasi antara web store dan retail store elektronik terlengkap di Indonesia. KliknKlik memiliki beberapa toko cabang di kota-kota besar untuk memudahkan pelanggan bertransaksi secara offline maupun online. Dengan kata lain, e-commerce ini mencoba menghadirkan aktivitas one stop shopping untuk kamu yang ingin jaminan dan bukti kualitas pada barang-barang elektronik yang dijual.

Selain itu, KliknKlik memiliki customer service dan tim teknisi yang handal, untuk memberikan sensasi berbelanja online elektronik yang istimewa pada pelanggan. Tampilan websitenya cukup ramai dan padat, karena kerap terlihat banyak sekali promosi menarik dengan diskon hingga ratusan ribu rupiah.

5. JD-ID

Nama e-commerce ini tergolong baru jika dibandingkan nama besar di atas. Namun, secara kualitas produk, pelayanan, pengiriman, keamanan, dan kenyamanan berbelanja termasuk yang terbaik saat ini. JD.ID dikenal sebagai tempat belanja elektronik dengan jaminan keaslian produk. Ada ribuan produk berkualitas yang bisa kamu temukan dengan harga ramah di kantong.

Jika ingin lebih berhemat, cek promo terbaru yang sedang ditawarkan. Di sini ada banyak sekali diskon dan tawaran menarik yang dibagikan setiap hari. Untuk itu temukan dulu promo terbaik dari produk yang ingin kamu beli, sebelum melakukan transaksi.

BACA JUGA : 10 keuntungan saat berbelanja Harbolnas!

Di manakah kamu ingin berbelanja online produk elektronik? Silakan pilih sesuai kebutuhan dan selera. Pastikan kamu membaca dengan jeli setiap informasi sebelum membeli, agar tidak merugi.

1 komentar

  1. Aku pernah belanja laptop di Bhinneka. Awalnya was-was karena pertama kali online dan nominalnya juga besar. Tapi service nya bagus. Bahkan after sales service nya juga oke. Untungnya tempat service nya masih gampang dijangkau. Trus engineernya juga reachable. Tinggal kontak2an via email aja. Recommended sih ini emang.

    Kalau Blibli aku belum pernah. Tapi pernah lihat dia punya fitur bayarnya via Blibli tapi nanti ambil barang di lokasi yang bisa kita pilih. Memudahkan banget :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)