Karena Tampil Keren itu Penting!


Penampilan bukan segalanya,
tapi segalanya berawal dari penampilan

Setuju nggak guys? karena penampilan itu cermin kepribadian kita, kesan pertama yang akan dilihat orang pada diri kita. Istilah kerennya first impression. Nggak asyik kan, misal ketemu cewek cantik di jalan tapi dapat first impression jelek gara-gara penampilan yang ngga oke? Nah, inilah kenapa penampilan itu penting bro.

Ngomongin tentang penampilan yang keren, menurut saya nggak selalu tentang barang yang branded, barang yang glamor sampai harganya bisa buat beli es cendol seribu gelas. Apa gunanya itu semua kalau kita nggak nyaman pakainya? Ujung-ujungnya, malah kita sendiri yang nggak pede.

Kenyamanan itu juga penting, karena dengan penampilan yang menarik dan nyaman, bisa meningkatkan kepercayaan diri beberapa tingkat. Coba deh ingat-ingat saat kita pakai baju yang menurut kita paling bagus dan nyaman. Apa yang terjadi? Kepercayaan diri kita meroket beberapa derajat, merasa cakep, merasa oke, dan siap banget ketemu orang-orang.


Aksesoris yang wajib dan harus selalu ada di tangan. Karena saat memakai jam tangan, kepercayaan diri saya naik berkali-kali lipat. Saya punya filosofi, kalau waktu itu sangat berharga walaupun hanya satu detik. Untuk itulah, menggenggam jam tangan ini membuat saya selalu lebih bisa menghargai waktu. Seorang pria yang bisa menghargai waktunya untuk berjuang demi masa depan dan kekasihnya adalah pria sejati. Sedaaaap!

Beberapa alasan lain kenapa saya suka memakai jam tangan sudah saya jelaskan dalam bentuk infografis di bawah ini :


Nah, ketika saya diundang ke suatu acara resmi atau bahkan nongkrong bareng temen-temen, saya selalu pakai jam tangan. Orang yang memakai jam tangan pria, tingkat ke-kerenan-nya bisa naik berlipat-lipat. Saya pun merasakannya sendiri perbedaannya. Terdengar sepele, tapi punya pengaruh yang besar terhadap penampilan kita. Kelihatan lebih profesional dan dewasa.

Fakta uniknya, letak kamu mengenakan jam tangan itu ada artinya loh. Kalau kamu pakai jam tangan di tangan kiri, artinya kamu orang yang easy going, praktis dan simple. Sedangkan kalau di tangan kanan, artinya bersemangat tinggi, ceria dan juga supel. Kamu tim mana? Kalau saya, tim tangan sebelah kanan!


Kalo boleh jujur, saya hanya punya satu jam tangan yang sudah berumur kurang lebih 3 tahun lamanya. Kenapa setia pakai satu jam tangan aja? Karena jam tangan ini bener-bener spesial. Hadiah ulang tahun dari Bapak saya, ketika saya menginjak usia 20. Beliau bilang, jam tangan ini sebagai saksi bisu saya dalam menggapai mimpi. Jam tangan inilah penyemangat saya. :')

Jam tangan ini selalu menemani saya kemanapun saya pergi. Sesuai mimpi saya, semoga suatu saat saya bisa keliling dunia dengan ditemani jam tangan kesayangan saya ini.


Bukan, bukan di pasar yang menjual jam tangan murah dengan kualitas yang tidak menjanjikan. Kali ini saya kenalkan, pusat jual jam tangan pria dan jam tangan wanita branded original Indonesia, The Watch Co. 

The Watch Co adalah e-commerce yang menawarkan kebutuhan fashion pria dan wanita yang fokus pada jam tangan original. Di sini tersedia 40 lebih merk jam tangan branded asli yang bisa dibeli secara online. Dan yang pasti, semua jam tangan di sini keren semua!

Tampilan jam tangan pria

Bisa diurutkan berdasarkan harga, fitur, merek, dan lainnya

Asli, naksir banget sama ini!




Mungkin kalian bakal nanya, apakah ini trusted atau tidak? Let me tell you something. The Watch Co. ini distributor resmi jam tangan original Indonesia yang sangat terpercaya. Berdiri sejak tahun 2013 sampai sekarang, selalu memberikan kualitas terbaik dan tampilan yang inovasi. Selain toko online, ada juga store offline di berbagai kota di Indonesia. Selain itu, koleksi di sini selalu up to date dalam hal jam tangan terbaru dan banyak pilihannya (dijamin bingung milihnya karena keren semua).

Kelebihan lainnya, The Watch Co. hadir memberikan kepuasan terbaik untuk pelanggannya. Salah satunya dengan membayar cicilan 0% dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan minimal pembelian Rp. 1.000.000,- (paket Reg) dan Rp. 3.000.000,- (Paket Yes). 

Last but not least, The Watch Co. memberikan garansi baterai seumur hidup untuk semua produk jam tangan pria, wanita dan unisex yang dibeli dari toko jam tangan original The Watch Co. baik online maupun offline (dengan syarat menyertakan nota penjualan yang asli). Wih, asyik bener enggak usah mikirin baterai kalau keabisan!


Dari segala kelebihan tentang The Watch Co. yang sudah saya tulis, saya tergoda untuk membeli jam tangan di sini, dan menjadikan jam tangan itu sebagai jam tangan kesayangan saya yang kedua. :')

Kalau kamu, ada cerita khusus nggak sih tentang jam tanganmu?
Tulis di kolom komentar ya~

2 komentar

  1. Kalau aku suka pakai jam tangan (wajb) pas acara-acara semi formal atau formal aja sih. Bagus-bagus emang modelnya di th watch.co, aku sempat lihat-lihat kapan hari ...

    BalasHapus
  2. makin gampang yah kak beli jam tangan, cieee btw kayaknya org special tuh yg ngasih jam tangan ultahnya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)