Semua tentang Urbanindo : Dari Sejarah sampai Manfaat Bagi Masyarakat


Jika masih bingung dengan apa itu Urbanindo, sebaiknya segera cari tahu. Dan kamu nggak salah tempat ketika baca artikel ini, karena aku bakal jelasin semuanya. Check it out!

Urbanindo adalah sebuah situs terpercaya yang menyajikan informasi akurat tentang rumah yang dijual, sewa apartemen atau properti lainnya. Bahkan situs ini juga menaungi kamu yang ingin menjual rumah di seluruh wilayah Indonesia. Jadi, sebelum kamu memutuskan untuk membeli sebuah rumah, maka kunjungi dulu situs Urbanindo.

Jika kamu menginginkan rumah dijual di Jakarta, maka ketikkan kalimat tersebut pada fitur pencarian. Selanjutnya sistem akan menampilkan data secara lengkap dan akurat tentang yang berkaitan dengan kalimat yang kita inginkan. Tidak hanya berisi informasi mengenai rumah dijual di Jakarta saja, Urbanindo juga menyajikan data tentang rumah dijual di Depok, rumah dijual di Surabaya dan seluruh wilayah Indonesia. Asyik kan?


Sejarah Urbanindo
Pendiri Urbanindo adalah Arip Tirta seorang yang berbakat dan mengetahui seluk beluk properti. Sebelum mendirikan Urbanindo, Arip merupakan direktur Investasi dan Strategi di perusahaan Hercules Technology Growth Capital di Palo Alto California. Langkahnya ini berawal dari saat Arip mencari properti di Indonesia untuk investasinya. Tapi, dia kesulitan menentukan dan menemukan properti mana yang tepat untuk berinvestasi meski telah menggunakan beberapa situs di internet.

Karena keadaan itu, Arip mulai berpikir untuk menciptakan sebuah situs lebih akurat lagi dan muncullah Urbanindo ini. Urbanindo didirikan pada bulan november 2011 yang dibangun bersama Petra Novandi dan juga Margareth Jonathan. Awalnya, situs ini dibiayai dengan modal sendiri atau disebut bootstrapping. Situs ini disertai fitur-fitur yang lengkap dan sangat memudahkan para penggunanya mengambil keputusan dalam memilih properti.


Manfaat Urbanindo
  • Mempunyai banyak fitur yang mudah diaplikasikan dan sangat membantu untuk menemukan properti yang tepat. Kamu bisa mengambil keputusan cerdas dalam menentukan pilihan properti yang sesuai dengan kemampuan dan fasilitas yang diinginkan.
  • Karena sebagai situs pencarian properti yang inovatif, sehingga hanya menyajikan informasi yang sebenar-benarnya dan terpercaya. Semua sistem dan fiturnya disesuaikan terhadap kondisi sekarang yang serba canggih dan cepat.
  • Memungkinkan kamu mempunyai gambaran dan perkiraaan yang tepat dalam proses jual beli rumah atau properti lainnya. Bahkan terdapat informasi mengenai harga tanah permeter didaerah yang sedang kamu tuju. Misalnya, sedang mencari rumah dijual di Bandung, maka akan berisi rincian harga properti, pergerakan harga permeternya, peta lokasi dan deskripsi tempat sesuai keadaan sebenarnya.

Tidak ada komentar

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)