MatahariMall.com : Berburu diskon akhir tahun cukup dengan nge-Mall di rumah saja!


Akhir tahun selalu identik dengan diskon besar-besaran atau promo cuci gudang berbagai produk-produk dari berbagai perusahaan. Dari barang elektronik hingga barang rumah tangga, semua ditawarkan dengan diskon yang menggiurkan, dari 20% sampai 80% atau bahkan lebih. Mengingat akhir tahun juga berdekatan dengan Harbolnas dan Hari Natal, semua orang menantikan promo-promo spesial seperti ini. Kamu juga kan, guys?

Nah, bagi kamu pemburu barang diskonan, saat inilah moment yang disebut moment kebahagiaan. Discount everywhere! Kamu pasti langsung berburu produk diskonan dengan belanja dari satu mall ke mall lain, kemudian berdesak-desakan dengan pengunjung lain, saling berebutan barang, belum lagi ngantri yang lamaaaaa. Duh, pasti bikin ribet deh!

“Belanja kan emang gitu. 
Kalo pengen diskonan, harus rebutan dan cepet-cepetan di mall bro!”

Eits, siapa bilang? Sekarang bisa loh kamu belanja dengan diskon yang gede cuma pakai Smartphone / Laptop kamu dan berasa sedang belanja di mall! Karena sekarang ada ....

Nah, MatahariMall.com ini merupakan E-Commerce terbesar dan nomor #1 di Indonesia yang menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk yang lengkap, semua ada disini! Dan tentu dengan promo-promo yang menggiurkan. Jadi, nggak perlu capek-capek antri dan desak-desakan di mall kan? Karena kamu sudah punya mall sendiri di rumahmu dengan mengakses situs ini



Oh iya, MatahariMall.com ini merupakan e-commerce pertama di Asia Tenggara yang mengadopsi sistem belanja o2o (Online-to-offline). Jadi, kamu bisa membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan cabang Matahari di Indonesia.  Keren, kan?

MatahariMall.com memudahkan kita untuk pengguna android dan Ios dalam mengakses situs MatahariMall.com melalui smartphone. Nilai tambah dari aplikasi mobile MatahariMall.com ini terletak pada pengaksesan yang mudah (user friendly). Pengalaman pertama mengakses aplikasi ini tidak ada halangan dan kendala. Kamu dapat mengunduhnya disini :


Setelah menggemparkan dunia perbelanjaan online di Indonesia dengan diskon gede-gedean di promo Super September & Super Sebelas, kali ini mereka hadir kembali dengan promo Cuci Gudang Akhir Tahun! Hold on, MatahariMall.com ini menawarkan diskon hingga 99%. Repeat, 99%! That’s the biggest discount i’ve ever seen!


 
Nah, kamu pasti shock kan? Yuk, buruan coba buka MatahariMall.com dan sikat habis semua produk diskonannya! Selain Cuci Gudang, MatahariMall.com masih memiliki promo special yang berjalan sampai sekarang loh, kamu dapat mengeceknya disini dan disini. Hajar bro!


MY WISHLIST

Karena Cuci Gudang akhir tahun MatahariMall.com ini, aku jadi lebih rajin berjelajah di situs ini maupun mengakses melalui aplikasi. Dari berbagai produk yang ditawarkan, alhasil kepincut dengan satu barang ini dan berharap bisa segera membelinya. here is my wishlist :



I love taking pictures! Tetapi, sebagai orang yang hobi jeprat-jepret, sebenarnya saya nggak punya kamera, jadi hanya mengandalkan kamera bawaan hape saja untuk memuaskan hobi foto-foto. duh keliatan ngenes yah haha. Saat tahu kamera GoPro HERO4 di diskon dan bisa di cicil dengan harga yang murah, berharap suatu saat dapat membeli kamera idaman ini :')

--

Nah, e-commerce yang di dukung oleh Group Lippo ini memiliki kemudahan dalam berbelanja, yaitu biaya pengiriman sudah ditanggung oleh pihak MatahariMall.com alias free ongkir seluruh Indonesia. Nggak perlu takut mahal di ongkos deh!

Selain itu, kelebihan MatahariMall.com yaitu terletak pada sistem transaksi. Uniknya, ada fasilitas transaksi jenis Cash on Delivery, jadi kamu dapat membayar di tempat saat barang sudah sampai rumah. Selain itu, ada transaksi jenis transfer (Bank) dan cicilan (Kartu Kredit). Jadi lebih mudah dan praktis!

--

Jadi, Yuk berburu diskon akhir tahun cukup dengan nge-Mall di rumah saja. 
Loe mau apa? Semua ada Semua belanja di MatahariMall.com


11 komentar

  1. Hello, diko....
    Duh, sering banget liat iklan matahari mall di tipi sama twitter, saya pun jadi tergiur
    besok saya coba belanja disitu ya

    BalasHapus
  2. MatahariMall (dot) com
    Nice info kakak.. Dan aku baru tau bisa dibalikin ke Matahari nya. Hhahaa
    Pdhl sering belanja disini...

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  4. Seperti biasa reviewmu selalu menarik dan juga lengkap koo. Sebelumnya baru tau kalo mataharimall.com ada aplikasi hp nya, makin gampang nih buat nyari diskon akhir tahun :)
    Lanjutkan terus. Ditunggu reviewmu selanjutnya

    BalasHapus
  5. Singkat tapi jelas dek postingmu
    Lagi tren yah kayaknya matahari mall ini, leh uga

    BalasHapus
  6. Wow nice review hahaha iya juga sih enak ya sekarang ga perlu desak2n buat berburu barang bagus yang discount. Dan bisa di kembalikan kalau ada yg harus di complain ya ke mataharinya ?.. wah baru tau. Sepertinya lebih aman dan nyaman belanja di mataharimall.com

    Thanks ya reviewNYA

    BalasHapus
  7. Mataharimall.com emang selalu jadi online shop pilihan! Nice info diko! *brb shopping di mataharimall.com dulu*

    BalasHapus
  8. Cuci gudang akhir tahun yah, wah menggiurkan abis promonya wkwk

    Itu beneran diskonnya? Belum nyoba matahari mall sih, kayaknya sih bagus

    BalasHapus
  9. Lomba ya gan ini? good luck! calon menang ini kayaknya

    BalasHapus
  10. Review nya rapi bagus dan memuat info yang barusan gak ngeh ternyata matahari mall juga gk mau kalah hehe dan ada aplikasi mobilenya juga hehe , nice info dik, ulik dan berkarya terus yaa :)

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)