First Invasion!


It's a first Inavsion!

Setelah sekian lama vakum, akhirnya kembali ke dunia blog ini! Padahal, sewaktu awal pertama bikin blog ini sudah menggebu-gebu dan berkoar-koar bakal konsisten menulis minimal 1 kali seminggu, tapi kenyataannya.... what a shame! ternyata, konsisten menulis itu sangat susah.

Mengingat akhir-akhir ini sangaaaaat sibuk dengan banyak tugas kuliah menumpuk dan berbagai projek pribadi yang saling bertabrakan karena manage waktu yang buruk, blog ini lebih dianggurin dan tidak terawat begini, padahal blog ini juga sangat krusial buat kedepannya. (baca : untuk berburu lomba blog hehe)

Baiklah, mulai darimana ini? banyak sekali cerita yang ingin aku share seperti pengalaman satu bulan magang di software house, bikin proposal PKM, memasuki Semester 5 yaaang tambah banyak tugas, mendekati Tugas Akhir, Projek YOGO, Projek Alter-Ego dan banyak lagi.

Dan walaupun pada akhirnya viewers blog ini sedikit, toh tidak masalah juga. Dulu, aku berpikir dengan semakin banyaknya viewers suatu blog, maka blog itu akan semakin keren. But now, who's care? aku akan menulis apa saja karena tujuan utama seorang blogger adalah menulis, bukan?

Mari menulis dan terus konsisten menulis. Berharap ini menjadi janji terakhir untuk tetap menulis di blog ini, dan semoga monster kemalasan yang selalu hinggap menyelimuti hati ini akan musnah dan pahlawan bernama "Semangat" akan memusnahkan semua rasa kemalasan ini! #halah


Let's Go!

Tidak ada komentar

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)