[Review] Serum Scarlett - Brightly Ever After. Serum 75 ribuan?


Setelah beberapa bulan sempet booming di tiktok dan twitter, akhirnya aku memutuskan buat nyobain produk Scarlett Serum yang viral itu sekarang! Serum ini punya klaim bisa mencerahkan wajah. 
Momennya pun pas banget ketika muka lagi kusam parah. (karena sering motoran siang-siang wkwk 😂)

Apakah hasilnya nyata? Jawabannya ada di #DikoReview! Aku bakal mengulas semuanya sekaligus perubahan muka setelah pemakaian 1 bulan. Selamat membaca! 👌

Nama produk : Scarlett Brightly Ever After Serum
Harga produk : Rp. 75.000,-  
Beli dimana : Official Store Scarlett di Shopee (bisa klik ini https://shp.ee/w988bce)
Pemakaian : 30 hari

----


Kemasan dan Botol
Scarlett Serum Brightly Ever After punya kemasan kardus yang minimalis. Dominan warna pink dan putih. Di belakang kardus ada semacam barcode hologram, untuk mengecek produk ini original atau palsu. 

Di dalamnya, botol ditaruh dalam kemasan plastik yang menyesuaikan bentuk botol. Jadi botol nggak gerak-gerak dan aman (ngerasa lebih safety apalagi kalau belinya via online) 😁

Botolnya terbuat dari kaca, yang kalo dipegang terasa tebal. Bentuk botol Scarlett Serum ini "bantet", dimensinya lebih melebar daripada tinggi. Ukurannya 15 ml. Menurutku ukurannya compact, enak buat dibawa travelling.

Pipetnya cukup nyaman. Satu yang bikin serum ini terlihat “niat” adalah adanya karet di leher botol. Jadi serum nggak bakal belepotan ketika diambil dengan pipet (paham kan maksudnya). Ini menarik, karena jarang serum dengan harga 75 ribuan punya material seniat ini. 🔥

Satu yang kurang sreg adalah pipetnya yang kurang panjang. Jadi nggak sampai menyentuh dasar botol. Bisa diakalin dengan cara botolnya agak dimiringin. ✌


TEKSTUR
Cowok itu lebih susah milih serum karena mukanya lebih tebal dan lebih sering berminyak daripada cewek. Untungnya, Scarlett Serum punya tekstur yang light dan cepat menyerap ke muka! Nggak berasa greasy sama sekali. Enak dipakai daylight saking ringannya (sebelum pakai sunscreen)

Scarlett Serum bisa dibilang cukup melembabkan di mukaku. 💦


AROMA DAN WARNA
Scarlett Serum diklaim tidak menggunakan fragrance, dan memang terbukti nggak ada aroma sama sekali. Warnanya pun tidak ada, terlihat bening seperti air putih. (memang kalo dilihat dari pipet terlihat agak ke warna putih susu, namun ketika ditaruh ke muka terlihat bening)


KANDUNGAN AKTIF
Scarlett Serum Brightly Ever After punya kandungan aktif yang menarik : Glutathione, Phyto Whitening, Vitamin C, Niacinamide, Lavender Water.

Dari 5 kandungan itu, aku nggak asing sama Vitamin C dan Niacinamide yang dua-duanya terkenal untuk mencerahkan wajah. Selain itu terdengar asing. (dan ini yang bikin aku penasaran nyobain serum ini) 😝

Glutathione, bermanfaat untuk meningkatkan kelembapan dan bikin muka terlihat glowng. Phyto Whitening, bertugas untuk mencerahkan wajah dengan aman (tanpa iritasi). Dan Lavender Water, punya fungsi untuk melawan bakteri jerawat.


PEMAKAIAN 30 HARI
Setelah 30 hari pemakaian, aku ngerasain mukaku jadi lebih cerah dari sebelumnya. Tekstur muka lebih halus dan somehow flek hitam berkurang banget. Coba kalian bandingkan, jidatku lebih cerah dari sebelumnya.

Anyway, sengaja foto di tempat yang sama dengan selisih 30 hari, biar kalian tau perbedaannya dan bisa menilai sendiri. (plis jangan salahin itu muka memang default jutek gitu wkwk 😐) 

Selama 30 hari itu aku pakai setiap hari. Sehari 2 kali : pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur. Rutin tanpa bolong-bolong. Satu kali pakai, dua kali pump. Selama 30 hari itu, serum tersisa setengah botol. (sebotol habis kira-kira 2 bulan)

(Note : kalau pake serum, pipetnya jangan nempel ke muka ya karena jadi nggak steril)


KESIMPULAN
Untuk ukuran produk lokal harga 75 ribu, aku puas banget sama Scarlett Serum Brightly Ever After. Selain harganya yang terjangkau, teksturnya ringan dan cepat meresap. Buat cowok-cowok yang nggak suka ribet, ini cocok buat skincare kalian.

Efeknya pun mantul. Walaupun nggak instan dan butuh waktu, tapi hasilnya terlihat nyata sesuai klaim. Repurchased? Definitely YES bro! 🔥


Harga Produk - ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐ 8/10
Kemasan Botol - ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐ 8/10
Tekstur, Aroma & Warna - ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐ 9/10
Hasil Pemakaian - ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐ 8/10

Scarlett Serum Brightly Ever After – 8.25/10
#DikoReview

14 komentar

  1. Kok bisa sih sebotol tahan 2 bulan hahahaha. Aku udh pake serum ini dan krim malamnya mas. Serumnya malah udh botol ke7. Tp 1 botol aku cuma tahan ampe 3 Minggu doang. Pakenya 2x sehari, 3-4 tetes. Takjub sih kalo kamu bisa 2 bulan..

    Tp aku akuin serum dan krim malamnya baguuus bgt. Cocok juga utk kulitku. Makanya aku mau pake day krim nya jugaaa :D

    BalasHapus
  2. Selama ini kecerahan wajah cukup dengan air wudhu hihihi... mungkin dengan ditambah produk perwatan seperti ini maka wajah akan lebih cerah

    BalasHapus
  3. Setelah pakai serum ini kulit makin cerah dan kelihatan lebih sehat ya kak. Aku juga punya serum ini. Dia memang ada efek yang bagus di kulitku.

    BalasHapus
  4. Senang banget ya kalau menemukan produk perawatan yang hasilnya sesuai dengan janji mereka. Nah bagi yang ingin mencerahkan kulit muka, serum dari Scarlet ini emang harus dicoba nih

    BalasHapus
  5. Ih, kamu kocak banget, Diko. aku ngakak, untung ga sampai guling-guling di lantai pas di bagian ini:

    "... plis jangan salahin itu muka, defaulnya emang sudah jutek gitu!"

    Bahahaha, you just make my day, Dik!
    Muka jutek gitu ada kiatnya Dik!
    Coba deh senyum dengan trik khusus.
    Trial aja di depan kaca, pasti ntar ketemu formulanya!

    Atau biar lebih klop, browsing saja dengan kata kunci:

    "... kiat agar muka default jutek terlihat ramah"

    Btw,
    Aku juga pakai serum ini, cocok dan sudah habis 1 botol!
    Sudah lebih 1 bulan aku pakainya.
    Muka aku terlihat lebih glowing, cuma untuk efek mencerahkan, belum terlalu signifikan!

    Re-purchase?
    Maybe...
    Maybe yes, maybe no.
    Hahaha.



    BalasHapus
  6. aku baru sampe penggunaan body care nya sih sejauh ini cocok dan bikin glowing. Tapi yang paling aku seneng sih aromanya yang harum banget

    BalasHapus
  7. Gapapa muka jutek kak diko yang penting kan orangnya kagak apalagi kalau muka udah cerah gitu yang lain mah lewat.

    BalasHapus
  8. Yg ini aku ga pake, tp pakenya yg Acne Serum, cukup membantu memulihkan jerawat, sampe ga ada bekasnya.

    Ehh iya, pori" juga makin rapet nih. Mudah-mudahan bopengnya juga bisa rapet dan mulus lagi hehe

    BalasHapus
  9. Lah pakainya awet ya Mas! Efeknya juga keliatan banget tuh, mantaplah si Scarlett ini. Sayangnya kubelum sempat cobain loh serumnya ini semakin penasaran deh dibuatnya...

    BalasHapus
  10. Baru juga teracuni di IG dan lagi menimbang-nimbang untuk checkout Scarlett serum ini, eh mampir sini makin jadi deh racunnya. Mantap yaa ngefek banget di mukanya, kujadi penasaran, mudah2an cocok deh dengan kulitku

    BalasHapus
  11. Iya ih, Diko jutek amat. Senyum dikit lah biar manisnya kelihatan. Kan wajahnya udah lebih cerah. Hehe. Aku pengen nyobain ini deh buat anak gadisku. Bekas jerawat di wajahnya ngeselin. Kalo di aku sendiri mungkin kurang cocok. Wajahku keriiing banget soalnya.

    BalasHapus
  12. Kyaaa jadi ini toh rahasia perawatanmu, Den.
    Daebak aku belum coba nih, scarlett serumnya. Seger keknya ya

    BalasHapus
  13. Kereeen..
    Aku baru tahu banget kalau Serum Brightly Ever After bisa digunakan untuk kaum Adam.
    Jadi bisa tandem perawatan kulit bareng niih, sama si doi.
    Setelah 30 hari pemakaian, WOW. Terbukti kecerahannya.

    BalasHapus
  14. Ya ampun, beda memang kalo cowo ngereview skincare. Lengkap juga ternyata hahahah. BTW aku juga baru tau ternyata scarlett ini bisa untuk cowo-cowo

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)