Blog Tembus 900K, Aku Nggak Percaya!



Masih nggak percaya, akhir tahun 2020 blog www.Handikoo.com udah dikunjungi 900 ribu pengunjung! Angka yang fantastis bagi blog yang jarang update posting sepert ini wkwk. Angka ini sekaligus bikin aku introspeksi diri : sudahkah aku bertanggungjawab sebagai blogger?

Dibanding blog lain, mungkin pengunjung 900 ribu itu nggak seberapa. Tapi buatku angka segini tuh banyak banget! Bayangin, 900 ribu kali kunjungan hanya untuk melihat blog ini. Kadang aku suka nggak pede, emang kalian baca apa di sini? padahal blog ini jaranggg banget update kecuali kalau ada lomba blog. Maafkan aku :(

Baca juga : Blog Tembus 200K, Aku Bahagia! dan Blog Tembus 500K, Aku Terharu!

Dengan pencapaian ini, memercik semangatku buat makin rajin ngeblog. Klise, namun nggak ada salahnya buat memulai lagi. I promise you, aku bakal lebih rajin dan semangat ngeblog lagi. Aku punya feeling tentang 2021 bakal ada sesuatu yang besar dan surprise yang berhubungan sama blog ini. I don't know what, tapi aku bisa ngerasain itu.

Jadi... terimakasih sekali buat kamu dan 899.999 kunjungan lainnya di blog ini. Terima kasih sudah membuat diriku ini kembali bangkit dan semangat lagi. Sampai jumpa~

P.S : bentar lagi (bulan Desember) blog ini bakal dirombak habis-habisan dengan konsep yang baru. Tanggal rilisnya kapan? Pokoknya pas tanggal kembar hehe. Tunggu yaaa karena konsepnya bakal epic.

2 komentar

  1. terus semangat ya Dikoo. Walaupun aku jarang komen, aku termasuk orang yg sering mengunjungi blogmu lho, tulisanmu sangat inspiratif, gapapa walaupun gak update, kan kita harus berbagi dengan kehidupan nyata :)

    BalasHapus
  2. Wah keren mas Diko. Aku 2K aja belum 😂...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)