iCreate.id - Cara Belanja Dekorasi dan Furniture Online yang Praktis!


Selama masa pandemi ini, kita lebih banyak menghabiskan aktivitas di rumah. Ini karena protokol kesehatan dari Pemerintah yang menganjurkan kita untuk stay at home. Mulai dari sekolah daring menggunakan zoom, work from home sampai aktivitas-aktivitas lain. Satu hal yang menarik adalah : kita jadi lebih sadar, kalau ternyata rumah yang nyaman itu bikin goodmood.


Yap, itulah mengapa sekarang tren seperti merawat tanaman dan mendekorasi rumah sedang naik daun. Karena kita berlomba-lomba ingin membuat lingkungan rumah jadi nyaman untuk ditinggali. Semakin nyaman, semakin betah tinggal di rumah. Sekarang coba ngacung, siapa yang demen sama tanaman monstera? Atau aksesoris dekorasi rumah yang lucu? Well, aku salah satunya. :p


Ngomongin tentang dekorasi rumah, banyak banget orang-orang yang sharing ke media sosial tentang dekorasi rumah, seperti tips-tips renovasi kamar minimalis atau merombak kamar kost. Sungguh, ini benar-benar racun karena aku pun sampai tergoda buat beli dekorasi rumah di salah satu marketplace. Salah satunya, alas karpet ukuran 100cm x 200cm. Awalnya aku bahagia banget, karena karpet itu dibanderol harga sangat murah. Begitu sampai, ternyata nggak sesuai ekspetasi.


"Belanja furniture dan dekorasi rumah itu emang ribet banget! 

harus pinter-pinter milih toko yang tepat!"




Sampai akhirnya, aku menemukan sebuah toko furniture online yang bikin kepincut! Koleksi furniture dan dekorasinya terbilang banyak dengan style yang soo cute! Perkenalkan temen-temen, namanya adalah iCreate.id. Dan siap-siap aja, ini bakalan jadi "racun" buat kalian yang lagi cari furniture atau dekorasi buat tempat tinggal kalian!


----





iCreate.id adalah sebuah toko online furniture yang hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern dengan kemudahan berbelanja, kapanpun dan dimanapun. iCreate.id dinaungi oleh PT Icreate Living Style, yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang furniture dan home living. Dengan tagline "Living Style", iCreate.id berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang aman dan nyaman, dengan jaminan orisinalitas dan kualitas tinggi. Tentu, dengan harga yang terjangkau. 

Menariknya adalah, dengan iCreate.id kita bisa belanja secara online melalui PC atau smartphone kita. Menurutku, Ini bisa menjadi cara alternatif terbaik untuk belanja furniture dan dekorasi rumah, tanpa keluar rumah di masa pandemi. Cukup duduk di rumah, dan dengan modal smartphone, kita bisa bebas bahagia belanja furniture online. Praktis!



Sebagai informasi, iCreate.id bisa diakses melalui smartphone dengan alamat yang sama yaitu www.iCreate.id. Ketika pertama kali mencoba, aku langsung kepincut dengan desain user interface yang terbilang mudah dan ringan. Petunjuk dan tombol gampang diakses, yang aku yakin, orang pertama yang mengakses iCreate.id pun langsung paham. Oh iya, untuk melakukan transaksi, kalian harus mendaftar sebagai member ya! (Tenang, ini gratis dan gampang)

Nah, selain melalui website resmi iCreate.id, kalian bisa belanja di official store marketplace mereka, yaitu di Shopee dan Tokopedia dengan nama toko @icreateidofficial. Selain itu bisa ditemukan juga di BliBli dan Lazada.

Selain toko online, iCreate.id juga mempunyai toko offline resmi yang berada di Pesona Square Depok. Lokasinya strategis, berada di kota Depok di pinggir tol Cijago (Cisalak - Jagorawi). Tenang guys, karena tentu toko offline iCreate.id sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan pemerintah, seperti cek suhu badan (baik customer maupun orang-orang yang bekerja di dalamnya), wajib mengenakan masker, face shield, cuci tangan dan protokol lainnya.



Hold on, ini masih sebagian hal yang aku tulis tentang iCreate.id. Selanjutnya aku bakal share ke kalian tentang hal-hal yang bikin aku jatuh hati sama iCreate.id! Jadi, silahkan duduk dengan posisi yang nyaman dan selamat membaca~

----




Pertama kali saat melihat katalog furnitur dan dekorasi rumah 
di iCreate.id adalah : SO CUTE!

iCreate.id menyuguhkan berbagai produk furnitur dan dekorasi yang sangat bervariasi. Pilihan produknya pun beragam jenis, seperti sofa, kursi, meja. rak lemari, linen sampai dekorasi. Semua barang-barang itu terpampang nyata di website iCreate.id. Silahkan scrolling pelan-pelan, dan temukan produk yang sesuai seleramu. Oh iya, ada sistem filter pencarian kalau kamu ingin mencari sesuatu yang lebih spesifik, misalnya seperti filter berdasarkan harga dari murah ke mahal, atau filter berdasarkan abjad.

Menurutku, desain dan style setiap produk yang ditawarkan iCreate.id punya nilai estetika yang tinggi. Terbukti dilihat dari desain yang unik, dan pemilihan warna yang menarik. Ini sekaligus menegaskan slogan mereka yaitu "Living Style". Mengutip kalimat anak milenial sekarang : "this is so cool!" 



Nggak hanya menyediakan furniture rumahan, iCreate.id juga menawarkan furniture kantor maupun furniture untuk coffee shop. Contohnya seperti Coffee Table dengan bentuk yang unik dan edgy. Sangat cocok untuk kebutuhan coffee shop ataupun working space khas anak milenial. Nggak sampai disitu, karena iCreate.id juga menghadirkan produk ekslusif dan satu-satunya di Indonesia, yaitu Animal Stool. Tentu, semua itu dibanderol dengan harga yang affordable.  

Jangan khawatir, semua produk yang dibeli baik di toko online maupun toko offline, ada garansi resmi yang terhitung 7 hari semenjak barang diterima oleh customer dengan baik.

----





Ini adalah bagian yang paling ditunggu-tunggu bagi kita para pemburu promo, karena kabar baiknya, banyak promo bertebaran di iCreate.id!

Harga yang ditawarkan setiap produk di katalog iCreate.id terbilang sangat terjangkau dan ramah di kantong. Ditambah, potongan harga atau diskon yang diberikan di produk-produk tertentu. Sudah harganya murah, masih diberi potongan harga. Kurang baik apa coba?

Belum sampai di situ iCreate.id memanjakan kita. Masih ada promo-promo lainnya, seperti gratis ongkos kirim untuk pengiriman produk yang kamu beli (dengan catatan hanya tersedia di wilayah Jabodetabek dan Bandung saja). Untuk pengiriman ke kota selain itu, kamu bisa melakukan konfirmasi dulu kepada staf iCreate.id, untuk menginfokan tentang ongkos kirim sesuai berat dan expedisi yang digunakan (JNE Trucking). 

Tambahan lagi, ada juga gratis biaya pemasangan (instalation fee) untuk semua produk. Staf iCreate.id akan melakukan pemasangan, seperti merakit rak lemari, mengangkat meja dan lain sebagainya (gratis biaya pemasangan hanya berlaku di wilayah Jabodetabek dan Bandung saja)



P.S : pada saat delivery dan instalasi, pihak iCreate.id sudah menerapkan protokol kesehatan seperti melakukan check suhu badan untuk pegawai dan team expedisi, serta kelengkapan pengguna seperti masker, face shield, hand sanitizer serta menjaga jarak satu dengan lainnya. 

Ngomongin tentang transaksi, iCreate.id menawarkan berbagai metode pembayaran, seperti kartu kredit maupun debit. Asyiknya, iCreate juga memberikan fasilitas cicilan 0% melalui kerja sama dengan berbagai kartu kredit terkemuka.

----




Untuk menambah kepuasan customer, iCreate.id menyediakan fitur "Order Tracking" yang gunanya untuk mendeteksi pengiriman barang sudah sampai lokasi mana. Cukup dengan memasukan Order ID (Nomor pesanan) dan alamat email, maka akan muncul status pesanan barang kita. Fitur ini bisa dicek di halaman ini : https://www.icreate.id/order-tracking.aspx

Ada juga fitur "Pengembalian Barang". Layanan ini berguna semisal ada kerusakan atau kondisi barang yang nggak sesuai dengan deskripsi, bisa banget untuk dikembalikan. Caranya simpel banget, ada 3 langkah seperti ini :
  1. Foto produk yang ingin dikembalikan (kondisi rusak atau tidak sesuai)
  2. Isi dan upload foto di form elektronik yang sudah disediakan (https://www.icreate.id/return-policy.aspx). Tunggu persetujuan dari pihak iCreate.id melalui email atau telepon (proses persetujuan berlangsung 1-3 hari)
  3. Pihak iCreate.id akan segera menghubungi kamu setelah pengajuan disetujui.



Satu lagi yang unik dari iCreate.id adalah, adanya sistem point keanggotaan! Semakin kamu belanja, semakin banyak point yang bisa kamu dapet. Setiap belanja di iCreate baik melalui website maupun toko offline sebesar 100 ribu, akan mendapatkan 1 point. 1 point ini nantinya bisa dipakai sebagai potongan pembayaran (1 poin = Rp.5000) baik di website ataupun toko offline. Kalo gini, makin semangat belanja!

P.S : Jangan lupa untuk berlangganan iCreate.id melalui email karena bakal banyak info menarik tentang promo-promo menarik!




Kepuasan pelanggan itu menjadi barometer iCreate.id untuk terus berinovasi dari hari ke hari. Untuk itu pelayanan selalu dinomor satukan demi customer senang dan nggak bosan untuk belanja di iCreate.id. Aku pun salah satu customer yang sangat puas dari segi pelayanan. Admin sangat fast respon dan cepat tanggap melayani pertanyaan customer. Kalian bisa bertanya melalui whatsapp (kontak ada di website), melalui email ataupun media sosial.

Ngomongin tentang media sosial, perlu diacungi jempol karena berhasil membuatku penasaran dan tertarik dengan konten-kontennya, sampai akhirnya mengikuti akun sosmed iCreate.id. Kontennya menarik dengan pemilihan desain dan warna yang lucu. Isi kontennya informatif, dan banyak informasi promo dan diskon.

Buat kalian yang belum tau, berikut ini akun media sosial mereka. 
Tak kenal maka tak sayang, buruan kepoin dulu! 




Udah kepoin dan follow akun mereka belom?

----



Dari mata jatuh ke hati, itulah first impression ketika melihat iCreate.id. Toko online furniture dan dekorasi rumah, yang menawarkan produk dengan kualitas tinggi dan desain yang kece, ditambah harga bersahabat dan layanan lain yang sangat membantu, jelas iCreate.id adalah pilihan yang sangat tepat ketika kita mencari furniture dan dekorasi rumah.


Kalo kalian, hobi cari furniture dan dekorasi rumah nggak sih?
Tulis di kolom komentar yah~

----

15 komentar

  1. Ngeliat iCreate jadi pengen ngedesign private office di rumah dgn konsep minimalis hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ide yg menarik bang, kebetulan banyak furniture kece di icreate.id tuh. Cus order bang

      Hapus
  2. PAS BANGET baca tulisan ini, kebetulan pas mau beli lemari buat kamar. Mo beli merek IKEA tp pricey wkwk. Td liat di icreate ini bagus2, murmer jg

    BalasHapus
  3. Dibilang hobi ya ngga juga sih, cm suka aja liat-liat dekorasi rumah. pengen desain rumah sampe dekorasinya kalo someday punya rumah sendiri. Thx infonya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bantu doain ya, AAMIIN! Moga suatu saat punya rumah sendiri trs bisa dekor sesuka hati :')

      Hapus
  4. As always Ko bikin tulisan terniat ada desain grafis jadi enggak bosen bacanya. Jadi pengen beli-beli nih Ko buat di kost ku wkwk

    BalasHapus
  5. bikin brp hari mas desainnya??

    BalasHapus
  6. Keren ndik, tulisan lengkap bianget, detail dan informatif.

    BalasHapus
  7. Pesan di website icreate sekarang sudah gak bisa ya? kemarin terlanjur pesan dan bayar, akhirnya barang ga dikirim dan no respon

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)