5 Wisata dan Penginapan Ciamik di Lembang


Ngomongin tentang Bandung, pasti pikiran langsung teringat tentang Lembang. Semakin banyaknya obyek wisata baru yang bermunculan akhir-akhir ini, Lembang sering disebut-sebut sebagai primadonanya wisata di Jawa Barat. Kalo kamu, udah pernah piknik ke Lembang belum?

Kalo kamu berencana untuk piknik ke kawasan Lembang dalam waktu dekat, kamu ada di saat yang tepat karena artikel ini bakal ngebahas tentang wisata di Lembang! Selain kesejukan udaranya, daya tarik utamanya adalah obyek wisatanya yang sangatlah menarik. Ada apa aja sih?

by puterigunung.com
 1. Floating Market
Nggak perlu jauh-jauh ke Thailand untuk merasakan suasana pasar terapung, karena di Lembang menawarkan pengalaman itu! Obyek wisata unik ini menyuguhkan pemandangan danau yang cantik, serta banyak wisata kuliner khas Lembang seperti ketan bakar, tahu susu dan juga sate kelinci. Semua wajib dicoba!

by wisatabdg.com

2. Grafika Cikole

Setelah penat dengan aktifitas dan hiruk-pikuk perkotaan, kamu butuh refreshing dengan piknik di dekat alam. Salah satunya, Grafika Cikole. Wisata ini punya konsep one stop adventure, mulai dari fasilitas outbound, kebun strawberi, naik muda dan lain sebagainya. Masih belum puas? kamu bisa menginap di fasilitas pondok berkonsep wisata alam atau area camping.

by pesonawisataindonesia.com



3. Kawah Tangkuban Perahu
Siapa yang tak kenal dengan legenda Sangkuriang? Ngga afdol rasanya ke Lembang tanpa mampir ke Gunung Tangkuban Perahu. Pesona kawah vulkanik yang selalu terlihat fotogenik ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Pemandangan alam yang menakjuban, dengan cerita yang melegenda, sebuah pengalaman liburan yang asik!

by wisatabdg.com

4. Kebun Begonia
Nah, buat kamu yang pengen foto instagramable untuk kebutuhan feed, cobalah mampir di Kebun Begonia yang ada di Jalan Maribaya. Obyek wisata ini punya konsep wisata edukasi konservasi bunga Balinea dan jenis bunga lainnya yang cantik. Ada pula kafe dan restoran yang berkonsep alam. Pastikan kamu pake outfit yang kece yak buat hunting foto!

by deranchlembang.com
5. De'Ranch Lembang
Dari semua obyek wisata di atas, De'Ranch Lembang termasuk wisata yang berada tepat di pusat Lembang. Tempatnya yang strategis dan mudah dijangkau ini bisa jadi rekomendasi yang tepat saat kamu piknik di Lembang. Dengan konsep ala cowboy seperti keseruan menunggang kuda, memberi makan kuda atau jalan-jalan di hutan pinus, semua bisa dilakukan di sini.

Itu dia beberapa wisata yang bisa kamu jadikan rekomendasi ketika piknik di Lembang. Sebenarnya masih banyak obyek wisata lain selain daftar di atas, silahkan explore lebih dalam lagi ya kawan-kawan...

Oh iya, ngomongin tentang piknik baik itu solo traveling ataupun rombongan bareng temen-temen/keluarga, pasti sebelumnya juga merencanakan mau menginap dimana. Karena Lembang berada di kawasan dataran tinggi, pasti banyak hotel di Lembang, penginapan di Lembang, villa di Lembang ataupun resort di Lembang yang ciamik dengan pemandangan alam yang keren!



Buat kamu yang bingung mau cari penginapan dimana, solusinya bisa dengan buka aplikasi PegiPegi. PegiPegi menawarkan pemesanan hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api melalui situs web atau aplikasi smartphone. Dan yang terpenting, aman dan terpercaya!

Satu yang bikin menarik adalah fitur pencarian hotel yang gampang. Kita bisa mencari penginapan hotel berdasarkan harga terendah, popularitas, nilau ulasan dan lain sebagainya. Ada pula menu filter atau penyaringan berdasarkan fasilitas, lokasi, bintang dan lain sebagainya. Booking hotel jadi jauh lebih mudah.

So, sudahkah kamu mempersiapkan liburanmu? Yuk, coba main-main ke Lembang!

Tidak ada komentar

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)