Jam Tangan Pria Merk Terkenal Dengan Harga Murah

source : link
Jam tangan sebagai sebuah alat penunjuk waktu kini mulai berubah menjadi sebuah asesoris penunjang penampilan. Berbagai jenis jam tangan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Jam tangan pria menjadi salah satu produk yang laris dengan nilai penjualan yang tinggi. Kita bisa mendapatkan berbagai spesifikasi yang dibutuhkan. Teknologi yang dimiliki saat ini pun cukup tinggi sehingga jam tangan bisa memiliki fungsi tambahan yang menarik.

Tipe Jam Tangan Pria Untuk Berbagai Kebutuhan
Saat ini berbagai kebutuhan akan memerlukan jenis jam tangan yang berbeda. Selain mendukung aktivitas, jam tangan juga digunakan untuk fashion yang menyelaraskan antara kebutuhan, kostum, dan kegiatan yang akan dilakukan. Tidak jarang sebagian orang memiliki lebih dari satu jam tangan untuk menunjang setiap kegiatan yang dilakukannya. Spesifikasi jam tangan pria biasanya akan memiliki perbedaan antara jam dengan fungsi tertentu dengan jenis jam lainnya.

Untuk kebutuhan harian biasanya jam tangan pria akan memiliki model casual yang bisa digunakan dengan berbagai macam pakaian. Untuk tipe ini merupakan yang paling sering dipakai. Karena itu kualitas material cukup diperhatikan sehingga kondisi jam tangan bisa bertahan dengan maksimal. Selain kualitas jam, bahan pendukung lainnya juga memiliki desain dan bahan pilihan agar bisa nyaman dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama.

Jam tangan untuk kebutuhan resmi seperti pesta formal juga akan memiliki desain khusus. Untuk kebutuhan ini, jenis jam tangan akan disesuaikan dengan pakaian yang digunakan terutama dari segi warna. Untuk tampilan yang elegan, biasanya jam tangan akan lebih cenderung ke model klasik. Dengan menggunakan jam tangan yang tepat, maka penampilan akan bisa lebih maksimal. Dengan demikian kepercayaan diri pengguna jam tangan bisa lebih optimal.

Kebutuhan jam tangan pria lainnya adalah untuk keperluan sport atau olahraga. Setiap jenis olahraga terkadang membutuhkan jam tangan yang berbeda. Kondisi ekstrim tertentu bisa terjadi sehingga jam tangan untuk sport biasanya akan memiliki spesifikasi yang  khusus. Misalkan untuk olahraga air, kemampuan water resistant atau ketahanan terhadap air tentu akan tinggi sehingga bisa digunakan dengan maksimal saat berolahraga.

Jam Tangan Untuk Koleksi
Selain untuk dipakai harian, jam tangan juga bisa digunakan sebagai koleksi. Untuk kebutuhan koleksi, kita bisa membeli jam tangan dengan berbagai tipe yang sesuai dengan fungsinya baik untuk olahraga, casual, maupun untuk kebutuhan formal. Koleksi jam tangan pria ataupun wanita juga terkadang dilakukan karena bentuknya yang sangat bervariasi. Terkadang, kita menemukan bentuk yang tidak terbayangkan sebelumnya, sehingga berhasrat untuk membeli.

Jam Tangan Pria Untuk Hadiah
Pembelian jenis jam tangan pria tidak hanya dilakukan oleh pria saja, tapi juga dilakukan oleh wanita untuk dijadikan kado atau hadiah. Karena itu, tingkat penjualan jam tangan pria menjadi cukup tinggi. Untuk moment khusus, hadiah berupa jam tangan dianggap cukup ideal diberikan dari wanita pada pria. Hal itu karena sifatnya yang lebih netral dibandingkan dengan tipe hadiah lainnya seperti hadiah yang berupa dasi ataupun perhiasan untuk pria.

Kita bisa menemukan berbagai merek jam tangan yang bisa dipilih sesuai dengan budget dan kebutuhan. Biasanya seseorang akan cenderung memilih merek tertentu yang telah dikenal karena memiliki reputasi yang baik. Namun demikian, menggunakan merek yang tidak biasa digunakan mungkin akan memberikan pengalaman tersendiri. Karena itu, Anda bisa mencari jam tangan lebih berdasarkan pada spesifikasi dibandingkan dengan memilih jam berdasarkan merek. 

Teknologi Jam Tangan

Jam tangan saat ini memiliki teknologi yang sangat beragam seiring perkembangan jaman dan ilmu pengetahuan. Misalkan untuk memastikan bahwa jam tangan beroperasi, teknologi untuk sumber tenaga jam tangan pria ataupun wanita telah mengalami inovasi yang menarik. Kita bisa mendapatkan jam tangan dengan sumber energi kinetik yang akan tetap berjalan bila selalu digunakan atau bisa juga dengan menggunakan solar sistem untuk jam tangan tenaga matahari.

Selain teknologi pada power source atau sumber tenaga yang menggerakan jam, spesifikasi jam tangan pria juga bisa didapatkan dengan berbagai fungsi yang ada. Jam tangan bisa dilengkapi dengan perangkat lain seperti altimeter sehingga pengguna bisa digunakan untuk navigasi. Selain itu kita juga bisa menemukan jam tangan yang  terintegarasi dengan alat kesehatan sehingga kondisi pengguna bisa dipantau dengan baik.

Produk Jam Tangan Pria
Terlepas dari berbagai teknologi yang dimiliki dan motivasi yang digunakan dalam melakukan pembelian ataupun penggunaan jam tangan. Fungsi jam tangan sebagai penunjuk waktu  tetap menjadi salah satu hal yang dominan. Untuk itu kita bisa memilih jam tangan sesuai selera tanpa harus terpaku pada merek tertentu. Berikut ini beberapa jam tangan pria yang bisa kita gunakan sebagai referensi untuk memilih dan melakukan pembelian produk.

NAVIFORCE NF9028
Jam tangan dengan merek dan tipe ini merupakan jam tangan pria yang bertipe casual sehingga bisa digunakan sehari-hari dengan nyaman. Dengan diameter 4,4 cm jam tangan ini memiliki ukuran yang pas digunakan pada pergelangan tangan pria. Selain memiliki tambahan mode hari dan tanggal, jam tangan ini juga kedap air yang akan membuatnya mampu bertahan meskipun terkena hujan. Harga yang ditawarkan untuk jam tangan ini cukup murah, kita bisa mendapatkan hanya dengan harga sekitar 250 ribu rupiah saja.

SWISS ARMY SA1128
Produk Swiss Army cukup dikenal memiliki reputasi yang baik dalam membuat perlengkapan yang berkualitas. Jam tangan Swis Army dengan tipe ini merupakan jam tangan pria casual dengan diameter 4,4 cm dengan bahan Stainless Steel. Dengan strap terbuat dari kulit, jam ini cukup nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Produk ini juga memiliki kemampuan tahan dan kedap air sehingga bisa kita gunakan meski terkena hujan ataupun pada suhu dingin. Harga jam tangan pria tipe ini ditawarkan cukup murah, yaitu hanya sekitar 225 ribu rupiah saja.

CASIO StAndart AQ-180W-1BVDF
Jam tangan ini memiliki perpaduan antara analog dan digital dengan desain yang simpel namun tetap menarik. Dengan menggunakan bahan utama resin, jam ini cukup ringan digunakan sehingga akan terasa nyaman meskipun tak dilepas selama berhari-hari. Dengan fitur LED Light, maka kita terap bisa melihat jam meski dalam kondisi gelap. Kemampuan water resistant yang mencapai kedalaman 100m membuat jam tangan ini memiliki ketahanan yang maksimal. Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat, yaitu sekitar 640 ribu rupiah.

Untuk melakukan pembelian berbagai merek dan jenis jam tangan bisa kita lakukan dengan menggunakan cara offline maupun online. Untuk pembelian secara online, sebaiknya Anda melakukan dengan teliti, sehingga produk jam tangan pria yang Anda beli sesuai dengan spesifikasi yang Anda inginkan. Anda bisa mengaksesnya di http://www.bhinneka.com/category/jam_tangan_pria.aspx

Tidak ada komentar

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)