Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat? Inilah 4 Pilihan Istimewanya!

Sumber : link

Pernikahan adalah salah satu momen paling istimewa dalam kehidupan seseorang. Meski bukan kamu yang menikah, kamu pasti ikut bahagia kan kalau sahabat terdekatmu akhinya melepas masa lajang. Kado berupa angpao saja sih sudah biasa. Kado yang luar biasa bisa kamu berikan dengan cara patungan bersama sahabat-sahabat lainnya.

Kalau kado berupa bridal shower kesannya hanya pemborosan, maka sebaiknya kamu mempertimbangkan 4 pilihan kado bermanfaat ini, guys.

Jam Tangan Couple
Jangan memberikan jam tangan replikasi sebagai hadiah pernikahan, ya. Karena jam Casio murah bergaransi bisa menjadi pilihan kado yang tepat. Ada banyak sekali varian jam Casio dan jam tangan couple lainnya di MatahariMall. Hal yang harus kamu lakukan adalah  mengajak sahabat-sahabatmu untuk mengakses situs MatahariMall dan memilih jam tangan couple yang paling pas dengan selera sang calon pengantin.

Seprai dan Bedcover Baru
Ide kado yang satu ini pasti dibutuhkan oleh semua pasangan pengantin tanpa terkecuali. Ya, seprai dan bedcover berkualitas yang bahannya halus dan lembut memang membuat kualitas tidur jadi semakin baik. Sahabatmu pasti sangat berterima kasih sekali jika diberi kado ini. Pilihlah yang desainnya menarik dan elegan agar suasana kamar tidur sahabatmu semakin nyaman.

Perlengkapan Elektronik
Perlengkapan elektronik berupa TV, mesin cuci, kulkas, dan microwave akan melengkapi isi rumah sahabatmu. Sebagai pengantin baru yang mulai membina keluarga kecil, kado berupa perlengkapan elektronik memang sangat bermanfaat. Sehingga sahabatmu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melengkapi isi rumahnya.

Voucher Bulan Madu
Jika kamu sudah tahu bahwa sahabatmu tidak merencanakan bulan madu karena keterbatasan dana, maka sudah saatnya kamu memilih kado ini. Voucher bulan madu untuk si pengantin baru. Bulan madu di kota-kota dalam negeri sudah lebih dari cukup untuk menciptakan pengalamn romantis yang menyenangkan. Perkirakan juga tanggal keberangkatannya supaya tidak mengganggu jadwal kegiatan sahabatmu.Terakhir, jangan lupa menagih foto-foto bulan madunya untuk menyaksikan kemesraan acara bulan madu mereka berdua.

Ketika memiliki rezeki lebih, tak ada salahnya menyisihkan rezekimu untuk membahagiakan sahabat. Sehingga jalinan persahabatanmu pun semakin seru dan langgeng hingga tua nanti. Yuk pilih dulu kado pernikahan yang paling cocok untuk sahabat kesayanganmu!

5 komentar

  1. kalo kak diko nikah kapan? eaaa

    BalasHapus
  2. Ide lain untuk kado pernikahan sahabat:
    - Sikat gigi couple :D
    - Sendal rumah couple :P
    - Jubah mandi couple :P
    - Mug tulisannya mama n papa :D ihhhiiiiyyy....

    ahahahahkkk :D

    BalasHapus
  3. wkwkwk iya benar juga postingannya, tambahhanduk,baju tidur, yang perlu banget sih tiket berlibur berdua :)

    BalasHapus
  4. sprei dan bedcover biasanya...
    karena bakal sering ganti ganti dia...

    BalasHapus
  5. Waktu itu aku kasihnya voucher bulan madu, biar mereka happy berdua nikmatin masa pacaran halalnya, hehehe

    Salam,
    Aci.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)